Sound System Jambi
Call/SMS/WA: 0853-6500-5300

Kebutuhan Sewa TV LED Di Jambi semakin membesar, terutama untuk event, Pameran atau pun Wedding. Dan makin banyak pula ukuran TV LED dari ukuran : 32",42" dan 55". Perusahaan seringkali membutuhkan display yang menarik untuk mempromosikan produk agar Customer melihat produk yang Di tawarkan.

Sewa TV LED 55

Dari bahan mentah produk, Pembuatan produk sampai dengan penyimpanan produk, tentu tidak mungkin semua proses ini dibawa ketempat pameran. Untuk itulah Perusahaan memerlukan satu wadah untuk menampilkan semuanya dengan elegan dan unik.

TV LED merupakan salah satu alternatif bagi perusahaan untuk menampilkan semua proses produks menjadi menarik. Sehingga konsumen menjadi lebih yakin dan memantapkan pilihannya untuk membeli produk perusahaan. Tentu saja perusahaan dapat membeli semua TV LED dengan berbagai macam ukurannya, hanya saja biasanya setelah TV LED yang telah dibeli akan bingung untuk disimpan atau di taruh di mana. Belum lagi pengangkutan tv tersebut ke pameran.

Untuk itulah kami menyewakan semua ukuran tv led yang di perlukan agar perusahaan tidak memikirkan lagi storage, budget ataupun instalasi ke tempat pameran ataupun event.



 
Top