Sound System Jambi
Call/SMS/WA: 0853-6500-5300

Pesta Pernikahan adalah moment yang sangat ditunggu oleh para insan yang telah menjalani kisah cinta bersama. dan memutuskan meneruskannya seumur hidup. Entah hendak dirayakan secara mewah ataupun sederhana, tetap saja moment yang ditujukan untuk membagi kebahagiaan kedua mempelai kepada teman-teman dan kerabat dekat ini sudah seharusnya penuh ria dan tawa.

Jika anda memiliki dana yang tidak terlalu besar dan bingung memikirkan sebuah acara yang cukup meriah bagi para tamu, mungkin panggung standar yang diisi hiburan musik atau karaoke bersama adalah salah satu alternatif yang dapat anda gunakan sebagai jalan keluarnya.

Sewa Sound System Murah di Jambi

Musik selalu dapat menyatukan hati, mencairkan suasana, dan menambah keriaan. Pesta tanpa alunan lagu dan irama bukanlah sebuah pesta.

Dimana pun para mempelai hendak mengadakan acara resepsi, baik itu di sebuah gedung/wisma, hotel, restaurant bahkan rumah pribadi, kami dapat menyediakan peralatan sound system yang berkualitas suara bagus dan sesuai dengan kapasitas listrik serta ruangan yang dibutuhkan. Sekaligus para penyanyi dan pemain musik. Dilengkapi pilihan lagu yang sesuai selera para tamu.

Karaoke di panggung sebagai selingan acara di sela-sela jamuan selalu menyenangkan para tamu sehingga betah berlama-lama berbagi keceriaan, dan biasanya selalu membuat suasana jadi penuh tawa dan keakraban. Jadi tidak perlu bingung bagaimana caranya mengisi waktu selama pesta berlangsung.

 
Top