Sound System Jambi
Call/SMS/WA: 0853-6500-5300

Kami menyediakan kapasitas sewa Sound System di Jambi ini dari mulai 1.000 watt hingga 20.000 watt, sesuai dengan kebutuhan dan acara (event) yang digelar. Kami menyewakan Sound System di daerah Jambi yang terdiri dari sewa Speaker aktif (active speaker), sewa Mic Wireless, sewa Mic Standing, sewa Mixer Audio serta dilengkapi dengan sistem perkabelannya.


Sewa Sound System Jambi Indoor

Untuk acara (event) yang diselenggarakan di dalam ruangan (indoor) seperti meeting, conference, wedding, dan lainnya. Biasanya menggunakan Sound System kapasitas 5.000 watt ke bawah. Meskipun ini tidak mengikat, karena ada ruangan yang sangat luas atau ruangan tersebar menjadi beberapa titik, maka kapasitas sewa Sound System yang diperlukan bisa lebih dari 5.000 watt.

Sewa Sound System Jambi Outdoor

Untuk acara (event) yang diselenggarakan di luar ruangan (outdoor) seperti pentas musik, kampanye, tabligh akbar, dan lain sebagainya. Biasanya menggunakan sewa Sound System kapasitas di atas 5.000 watt hingga 40.000 watt.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa Sound System di Jambi ini, atau untuk mengetahui harga sewa Sound System di Jambi silahkan segera hubungi kami dibawah ini.

 
Top